Dwi Susilowati, S.Pd.

Hanya Wanita akhir zaman yang peduli pendidikan. guru yang masih belajar penulis yang masih dalam trainer. mohon maklum...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKSA DAMA
#sajak

AKSA DAMA

Pada arakan awan yang sesekali kau tatap, ada doa yang senantiasa kuselipkan diantara ribuan harap. Pada semilir angin yang menerpa persona romanmu, ada angan yang sengaja kuterbangkan bersama alun rindu.

Pada tetiap jarak yang luas membentang, bayanganmu menggenang masuk ke dalam ruang-ruang ingatan lalu. Pada gegap rindu yang terbelenggu, selenting candamu menggugurkan berjuta ragu.

Tak jadi soal mana yang tiba lebih dahulu, apakah terkabulnya semogaku, ataukah isyarat tentang lerai yang inginkan adanya temu. Sama-sama syahdu.

Biarlah yang akan singgah ialah ia yang mampu berbenah, betah kemudian tabah di tiap jenuh jengah pencarian arah.

Karena selarasnya rasa dan asa adalah dengan menerima segala kurang secara utuh. Menerima bukan hanya sebagian, melainkan seluruh…

Di saat teduh, di kala riuh.

Perihal rindu dan temu, perihal bentang antaraku denganmu, biarlah semesta yang menjelaskannya bersama waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post